Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

Adyantana Meru Herlambang Resmi Jabat Kejari Sekadau

Jumat, 03 November 2023 | 16.25.00 WIB Last Updated 2023-11-04T09:30:33Z


Sekadau, transkapuas.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan penyambutan dan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Jum'at (3/11/2023). 


Adyantana Meru Herlambang Kejaksaan Negeri Sekadau yang baru menjabat Mengatakan, bahwa dirinya mendapat amanah untuk menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau.



"Saya tentunya gembira bisa menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, namun dibalik itu semua ada tanggung jawab besar yang akan saya jalani," kata Adyantana Meru Herlambang. 


Beliau berharap semua pihak bisa mendukung dan bekerjasama untuk bisa menjalankan tugas sebagai Kejari Sekadau dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Sekadau.


"Saya berharap dukungan dari semua pihak agar saya bisa menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau dan bisa bersinergi mendukung pembangunan di Kabupaten Sekadau," tambahnya.



Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Adyantana Meru Herlambang di Bumi Lawang Kuari.



"Selamat bertugas di Kabupaten Sekadau, selamat mengemban tugas sebagai Kejaksaan Negeri Sekadau dan semoga kedepannya bisa bersinergi dengan baik," kata Aron. 



"Saya berharap Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau yang baru ini bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai dengan Visi dan Misi Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat," tutupnya. (Tim/ws/sy)

×
Berita Terbaru Update