Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Tengku Muhammad Yunus Anggota DPRA Partai Aceh Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional Ke 9

Senin, 23 Oktober 2023 | 12.37.00 WIB Last Updated 2023-10-23T05:37:58Z

 


Banda Aceh, transkapuas.com - Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Tgk Muhammad Yusus memberikan ucapan selamat hari Satri pada Peringatan Hari Santri Nasional ke-9. Melalui sambungan telpon dan via cheting wabsh awak media kompas , Minggu (23/10/2023).


 Upacara ini bertujuan untuk memberikan penghormatan terhadap peran penting santri dalam memajukan bangsa dan negara mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan Hari Santri dengan makna yang mendalam, seperti mengenang perjuangan santri dalam menjaga martabat kemanusiaan bagi Indonesia. 


Semangat "Jihad" santri dalam menjalankan ajaran agama dan berjuang untuk kemerdekaan dijadikan contoh yang patut diikuti,oleh generasi penerus bangsa ucap tgk.muhammad yunus pria yang akrab di sapa Abon yunus yang juga di juluki singa podium di masa beliau masih di dayah darul,sa,adah idi cut, saat ini Tgk M. Yunus mengemban sebagai dewan DPRA dari dapil Aceh Timur.


"Hari Santri dianggap sebagai momentum penting untuk merenungkan peran generasi penerus dalam menjalankan negeri ini, dengan terus belajar dan berusaha mencapai kesempurnaan dalam ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum ucap Abon.


"Peringatan Hari Santri tahun ini diharapkan menjadi awal yang menginspirasi semua warga Indonesia untuk lebih bersemangat dan berkontribusi positif bagi negara, agama,pada kesempatan ini mari kita juga bersama sama mengirim do,a juga memohon kepada Allah SWT agar saudara saudara kita di Palestina segera menjadi negara yang merdeka dan di jauhkan dan kezaliman bala tentara zionis Israel," ucap Nya pada awak media.


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update