Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Subandrio Buka Turnamen Sepakbola Putri Igornas Cup 2023

Senin, 16 Oktober 2023 | 18.35.00 WIB Last Updated 2023-10-16T13:36:36Z

 


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan Turnamen Sepak Bola Putri "IGORNAS Cup 2023", Bertempat di Lapangan EJ Lantu Sekadau, Senin, 16 Oktober 2023.


Ketua pelaksana, Ilham Perani dalam sambutannya mengungkapkan rasanya sudah pernah menyelenggarakan turnamen sepak bola putri ini, hanya sudah begitu lama.


"Tahun ini peserta tidak disangka-sangka, diperkirakan hanya 20 an, tetapi mencapai 37 tim yang ikut berpartisipasi. Harapan kami bisa dilaksanakan rutin tiap tahunnya." ujar Ilham yang juga IGORNAS Sekadau.


Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyampaikan bahwa pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada IGORNAS karena senantiasa menyelenggarakan turnamen khusus putri ini. Dan telah mengemas acara dengan baik, ungkapnya


Olahraga sepak bola bukan milik kaum pria saja, tetapi juga wanita. Nah, saya berharap tim-tim sudah mempersiapkan diri dengan baik.


"Semoga bisa menunjukkan permainan asyik, sehingga masyarakat yang menonton puas." harap Wabup


Sisi lain, Pemerintah daerah berharap turnamen ini mendapatkan pemain-pemain terbaik.



"Sudah Sekian lama tidak sepak bola putri dilaksanakan. Tentu, Menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga pertandingan bergulir." pintanya.


Pertandingan sore ini merupakan pertandingan pertama, P S Dayu Rawak vs SMK Amaliyah Sekadau, yang berlangsung seru.


Hadir:Kepala Disporapar Kabupaten Sekadau, Danramil Sekadau Hilir, Kapolsek Sekadau Hilir, Kepala SKPD, Pengurus Ikatan Guru Olahraga Nasional Sekadau.

×
Berita Terbaru Update