Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Aron Resmikan Gedung GKII Sekadau

Minggu, 08 Oktober 2023 | 19.55.00 WIB Last Updated 2023-10-14T23:58:27Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau Aron, meresmikan gedung Pastori atau rumah tinggal pendeta Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Teberias Sekadau, Minggu (08/10/2023).


Acara peresmian rumah pastori dibarengi dengan pelantikan kependetaan Vic. Fageha Salmon Toreh, S.Th


Mengawali sambutannya Aron mengucapkan selamat kepada para pendeta yang baru di Lantik oleh tim penguji keputusan GKII.


Masih dikatakan dia lagi, peresmian gedung pastori yang baru dibangun merupakan bantuan dari pemerintah daerah kabupaten, hal itu membuktikan bahwa pemerintah daerah konsen untuk membantu kebutuhan umat beragama di kabupaten Sekadau, baik itu Katolik, Kristen, Islam serta agama lainya. Meskipun masa jabatan kami sangat pendek namun sudah banyak yang dibuat dalam dua tahun terkahir untuk membangun kabupaten Sekadau. "Sejak dilantik kami menghadapi berbagai persoalan seperti wabah covid-19 dan banyak persoalan yang dihadapi," kata Aron.


Belum lagi kita menghadapi tentang aturan yang berubah- ubah, tentang pengunaan Angaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD),ditengah situasi yang sulit kita selalu bekerjasama dengan baik, sehingga semua persoalan bisa diatasi.


Kendati ditengah situasi sulit, pihaknya tetap memprioritaskan usulan yang sifatnya urgent.


"Apapun yang terjadi pemerintah tetap akan membantu kelancaran pelaksanaan keagamaan," katanya Pemerintah dalam membangun lanjut dia, membutuhkan masukan dan saran dari berbagai pihak demi kemajuan dan kelangsungan cita-cita mulia masyarakat Sekadau.


Ia menambahkan,menjelang pemilu kita harus selalu kompak walaupun berbeda pilihan namun tetap menjadi pemilih yang baik jangan menjadi golput.


Sementara itu Gatsonria ketua panitia peresmian gedung pastori dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang telah membantu GKII untuk membangun tempat tinggal Pendeta.


"Terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang telah membantu kami membangun gedung pastori," katanya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update