Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Poktan Dua Sekawan 1, Panen Raya Padi Gadu

Rabu, 13 September 2023 | 18.01.00 WIB Last Updated 2023-11-25T01:20:18Z


Sekadau, transkapuas.com - Kepada Desa (Kades) Rirang Jati memberikan apresiasi kepada kelompok tani (Poktan) di desanya yang sukses mengelola pertanian.


Menurut keterangannya kelompok tani Dua Sekawan 1 di Pulau Lalang dusun Gerenis telah sukses mengelola pertaniannya.


"Terbukti pada hari ini dilakukan panen raya padi Gadu oleh kelompok tani Dua Sekawan 1 di Pulau Lalang, dengan luas kurang lebih 8 ha" kata Suhardia, Rabu (13/9/2023).


Pemerintah Desa (Pemdes) Rirang Jati kata Suhardia terus memberi motivasi dan bimbingan kepada semua kelompok tani yang ada di desa Rirang Jati.


"Kami selaku pemdes selalu memberi semangat, motivasi dan bimbingan kepada semua kelompok tani yang ada di desa Rirang Jati demi keberhasilan setiap kelompok tani di bidangnya masing-masing," katanya.


"Dengan program ketahanan pangan yang bersumber dari Dana Desa (DD), kita siap membantu kelompok tani di desa kita, ini juga sesuai dengan program pemerintah daerah kabupaten Sekadau yaitu IP3K," sambungnya.


Kedepan beliau juga berharap supaya pemerintah daerah juga memperhatikan dan membantu program ini demi mensejahterakan masyarakat dan mensukseskan program pemerintah daerah kabupaten Sekadau. (Sy)

×
Berita Terbaru Update