Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Meriahkan HUT Ke 44, Paroki Ratu Rosari Lebang Adakan Turnamen

Senin, 18 September 2023 | 12.30.00 WIB Last Updated 2023-09-18T05:30:05Z
Foto: Tim Stasi Beririk vc Stasi Gading


SINTANG, TRANSKAPUAS.COM - Momen peringatan hari ulang tahun (HUT) yang ke-44 (1979 - 2023) berdirinya Paroki Maria Ratu Rosari Lebang yang beralamat di Jl. Sintang - Putussibau Desa Gemba Raya Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang menjadi sejarah penting bagi umat di paroki Maria Ratu Rosari Lebang.


Hal ini terlihat dengan antusias umat dalam mengikuti pertandingan volley putra dan putri antar Stasi / lingkungan di wilayah paroki.


Pastor Paroki Maria Ratu Rosari Lebang Romo Sumadi, saat ditemui pada  Minggu,17 September 2023 mengatakan kegiatan yang dilaksanakan menjadi awal yang baik untuk membangun persaudaraan dan kekeluargaan sebagai satu Paroki Maria Ratu Rosari Lebang.


"Kegiatan yang kita laksanakan ini menjadi awal yang baik di mana kita mau semakin membangun kebersamaan diantara kita, persaudaraan dan kekeluargaan sebagai satu Paroki. Paroki Maria Ratu Rosari Lebang yang tahun ini kita rayakan 44 tahun berdirinya, kehadirannya, pelayanannya di tengah umat keuskupan Sintang", ungkap Romo.


Romo juga berharap  adanya kegiatan yang dilaksanakan terutama turnamen bola volley menjadi ajang untuk membina keakraban dan dapat meningkatkan profesionalitas di bidang olahraga khususnya bola volley dan bermanfaat untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya sebagai saudara seiman.


Paroki Maria Ratu Rosari Lebang,

HUT 44 Tahun 

"Junjung Tinggi Sportivitas dan Persaudaraan"

Bersama Maria Bertumbuh Dalam Persekutuan Berbuah Dalam Pelayanan.


Reporter : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update