Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

STTK Sintang Cetak 34 Sarjana Baru 2023

Selasa, 08 Agustus 2023 | 15.20.00 WIB Last Updated 2023-08-08T08:20:22Z

 


Sintang,transkapuas.com - Sebanyak 34 Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologia Khatulistiwa Sintang diwisuda kan, dari 34 mahasiswa yang diwisuda kan terdiri dari 8 orang dari program studi teologi dan 26 orang jurusan pendidikan agama Kristen Senin, (7/8/2023). 


Ketua STTK Sintang, Karnodin kepada wartawan mengatakan, seharusnya ada 35 mahasiswa yang diwisuda kan namun 1 orang berhalangan hadir sehingga yang wisuda 34 orang. 


Lanjut, Karnodin ia berharap para wisudawan dan wisudawati yang sudah diwisuda kan pada hari ini untuk dapat melakukan pelayanan dengan baik sebagai utusan STTK dan sebagai abdi Tuhan. 


“Wisuda bukanlah akhir dari tugas, namun ini merupakan awal dari segala pelayanan di tengah masyarakat. Oleh sebab itu kita berharap mereka yang sudah lulus dapat melakukan tugas pelayanan dengan mengajarkan ajaran Yesus Kristus dimana pun mereka melayani layani lah dengan sungguh-sungguh,” ujarnya. 


Sementara itu Wakil Bupati Sintang Melkianus, mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Sintang mendukung dan menyambut baik acara Wisuda STTK yang dilaksanakan pada hari ini. 


“Seperti diketahui bahwa STTK merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di Sintang, oleh sebab itu mari kita berikan dukungan kepada para mahasiswa dan tenaga pengajar, ” ujar dia. 


Dirinya berharap STTK bisa lebih berkembang dan memberikan dampak positif bagi Sintang terutama dalam peningkatan sumber daya manusia di bidang Teologi. 


“Kami juga mengucapkan Selamat Kepada Wisudawan dan Wisudawati, semoga ilmu yang di peroleh selama belajar di STTK bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat,” tambah dia.


Reporter : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update