Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

Penyaluran BLT-DD Tahap Ke-3 Desa Sungai Labi

Selasa, 01 Agustus 2023 | 12.40.00 WIB Last Updated 2023-08-01T05:40:58Z

 


Sintang,transkapuas.com - Telah dilaksanakan penyaluran BLT-DD Tahap 3 dari bulan Juli - September 2023 kepada 22 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) di empat Dusun, yang dibagikan lansung oleh Kades Sungai Labi, bertempat di gedung Serbaguna Desa Sungai Labi Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang Kalimantan Barat pada Selasa, (1/8/2023). 


Saat dihubungi melalui WhatsApp Kepala Desa Sungai Labi Heldi Gardis berpesan agar uang yang diterima oleh KPM dipergunakan secara bijak.


"Dengan dibagikannya BLT-DD semoga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menggunakan BLT tersebut secara bijak, untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk keluarga", tulis Kades.


"Pada tahap 3 ini, bantuan BLT-DD  untuk 22 KPM di 4 dusun yang ada di Desa Sungai Labi dari bulan Juli s/d September 2023", lanjut Heldi Gardis yang juga sebagai Kepala Desa Sungai Labi.


BLT-DD adalah pemberian uang tunai kepada keluarga miskin atau tidak mampu di Desa yang bersumber dari Dana Desa untuk percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem. Besaran dana yang diberikan adalah Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) setiap bulannya yang sudah ditetapkan dan sudah memenuhi kriteria.


Reporter : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update