Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Ini Harapan Aron Saat Tutup Gebyar Kemerdekaan RI ke 78 UMKM Kabupaten Sekadau

Rabu, 30 Agustus 2023 | 22.31.00 WIB Last Updated 2023-08-30T15:31:32Z

 


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri penutupan Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 UMKM kabupaten Sekadau, di terminal Lawang Kuari Sekadau, Rabu malam (30/8/2023). 



Dalam sambutan nya bupati Sekadau menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mensupport kegiatan Gebyar Kemerdekaan RI ke 78 UMKM kabupaten Sekadau tersebut. 



"Kami selaku pemerintah daerah sangat mensupport kegiatan ini, ini merupakan kegiatan yang baik sekali untuk meningkatkan pendapatan PPKL yang ada di terminal Lawang Kuari ini," kata Aron. 


 

"Harapan kita UMKM di tempat ini semakin ramai, dan kami dari pemerintah daerah selalu memberi perhatian dan mensupport sehingga UMKM di kabupaten Sekadau semakin berkembang dan maju," harapnya. 



Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak keamanan sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. 



"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak keamanan, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Kita harap tahun depan kegiatan ini tetap dilanjutkan," ucap Aron.



Selanjutnya bupati Sekadau menutup secara resmi kegiatan Gebyar Kemerdekaan RI ke 78 UMKM kabupaten Sekadau dan acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan hiburan rakyat. (sy) 

×
Berita Terbaru Update