Notification

×

Hadiri Pelepasan Jama'ah Calhaj, Yuhilda: Semoga Jadi Haji dan Hajah Mabrur

Minggu, 18 Juni 2023 | 12.42.00 WIB Last Updated 2023-06-18T06:03:09Z
Foto: Yuhilda Harahap bersama Ny. Magdalena Susilawati Aron, SP

SEKADAU, TRANS KAPUAS.COM - Menghadiri pelepasan 65 orang Jama'ah calon Haji (Calhaj) asal Kabupaten Sekadau, Minggu (18/06/2023) di Masjid Agung jalan raya Sintang -Sekadau, Yuhilda Harahap salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyarankan agar para tamu Allah tersebut menjaga kesehatan dan kebugaran saat sedang menjalani ibadah Haji dan Hajah. Sebab, di arab Saudi cuaca tidak seperti cuaca di daerah kita, perlu ada adaptasi yang baik, makanya kondisi badan harus selalu fit.


"Jaga kesehatan dan selalu berdoa semoga diberikan kekuatan untuk menjalankan ibadah Haji,"doanya. 


Menurut dia, ibadah haji tentu yang ikut adalah warga seluruh dunia, jadi kita harus bisa beradaptasi dengan sesama Calhaj, sebagai sesama warga Sekadau hendaknya para Calhaj mestinya perduli dan saling membantu jika salah satu rekannya mengalami kesulitan, sebab siapa lagi yang menolak kalau bukan sesama jamaah dari satu daerah, anggaplah semuanya saudara,sehingga apapun kendala dan kesuksesan harus di tanggung bersama.


"Semoga jadi Haji dan Hajah Mabrur, setelah pulang nanti, upayakan kembalikan dengan selamat ke kampung halaman,"ingatnya.(sy). 

×
Berita Terbaru Update