Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Bupati Sekadau Lepas Keberkatan 64 Calon Jama'ah Haji Kabupaten Sekadau

Minggu, 18 Juni 2023 | 12.54.00 WIB Last Updated 2023-06-18T10:56:52Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Bupati Sekadau, Aron melepas keberangkatan Jama'ah calon Haji asal kabupaten Sekadau tahun 2023 yang berlangsung di Mesjid Agung jalan Merdeka Timur Minggu (18/6/2023).



Adapun Jema'ah calon Haji yang diberangkatkan terdiri dari 31 Jama'ah calon Haji laki - laki dan 33 Jama'ah calon Haji perempuan dan satu pendamping haji KH.Mudhlar.



Bupati Sekadau dalam arahannya mengucap syukur Mesjid Agung yang meski saat ini belum rampung 100 persen namum sudah bisa gunakan dalam dua agenda di tahun 2023.



"Kita bersyukur Mesjid Agung yang meski saat ini belum rampung 100 persen namum sudah bisa kita gunakan dalam dua agenda yaitu Shalad Idul Fitri 1444 H dan pelepasan Jama'ah calon Haji tahun 2023," kata Aron.



"Kita berharap semua kegiatan keagamaan bisa kita laksanakan di sini" tambah Aron.



Aron juga memohon doa dari semua umat muslim kabupaten Sekadau agar Mesjid Agung dalam tahun ini bisa rampung.



"Kepada Jema'ah calon haji yang akan menunaikan rukun Islam yang ke 5 ini dalam keadaan sehat dan semoga menjadi haji yang Mabrur," katanya. 



Aron juga berbesan kepada Jema'ah calon haji agar Meningkatkan semangat beribadah, Menjaga kesehatan agar mampu menjalankan ibadah haji dengan baik. 



"Kepada Jema'ah calon haji, saya berpesan agar Meningkatkan semangat beribadah, Menjaga kesehatan agar mampu menjalankan ibadah haji dengan baik, Menjunjung tinggi martabat bangsa Indonesia dengan berlaku baik. Selain menjaga nama baik bangsa tentu juga nama baik kabupaten Sekadau," pungkas Aron.


Setelah memberikan arahannya, bupati langsung melepas keberangkatan Jema'ah calon haji. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update