Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Handi Serahkan Bantuan Untuk Masjid Di Koman

Senin, 29 Mei 2023 | 19.08.00 WIB Last Updated 2023-05-29T19:19:57Z
Foto: Handi, SE menyerahkan bantuan sound sistem untuk Masii Ashi Sahlihin Koman


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Hadiri acara Halal-Bihalal di desa Koman I bersama rombongan Bupati Sekadau, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau, Handi, menyerahkan bantuan peralatan sound sistem untuk kebutuhan Masjid Ashi Sahlihin Koman, Senin (29/5/2023). 


Beliau mengatakan bahwa jangan melihat berapa nilai bantuan yang di berikan, tetapi sebagai bentuk perhatian atas kesulitan dan kekurangan saran sebuah Masjid. 


"Jangan liat berapa nilainya tetapi, bantuan yang diberikan semata sebagai bentuk perhatian atas kesulitan dan kekurangan sarana di Masjid," kata Handi.


Sejak kepemimpinan bupati dan wakil bupati sekarang lanjut dia, kabar Sekadau sudah banyak mengalami kemajuan, seperti makin banyaknya panjang jalan poros yang di aspal serta bantuan bibit Kelapa Sawit serta bantuan pemerintah di bidang pertanian lainnya dan pembangunan rumah ibadah.


Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah sangat serius untuk menjalankan visi dan misi yang sudah di buat.


Sebagai wakil rakyat, Handi juga menyampaikan bahwa dirinya bersama rekan-rekan lainnya tetap ingin mendorong agar pembangunan yang dijalan oleh pemerintah betul-betul tepat sasaran.


Artinya seberapa pun uang Anggaran Pembangunan Belanja Daerah (APBD) yang di keluarkan, harus bermanfaat bagi kemajuan masyarakat.


"Seberapapun uang dari APBD yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah harus memiliki dampak positif terhadap kehidupan dan kemajuan masyarakat," kata Handi.


Untuk diketahui oleh masyarakat lanjut dia, masa kepemimpinan pak Aron dan Pak Subandrio sebagai wakil bupati baru 2 tahun lebih, namun manfaatnya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat, perjuangan pemerintah bersama DPRD agar pembangunan mengucur ke setiap lini, sudah sangat maksimal. Karena dana yang dimiliki pemerintah sangat terbatas maka, pembangunan di arahkan sesuai skala prioritas.


Bukan yang lain tidak penting, tapi lebih kepada asas manfaat,yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.


"Pembangunan skala perioritas dengan asas manfaat demi mendongkrak pertumbuhan ekonomi," kata Handi. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update