Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Hadiri Penerahan Paket Ramadhan dan Pembagian Takjil, Ini Harapan Aron

Jumat, 31 Maret 2023 | 20.18.00 WIB Last Updated 2023-04-01T00:19:30Z


SEKADAU, TRANS KAPUAS.COM - Bupati Sekadau, Aron menyerahkan secara simbolis bantuan sosial (Baksos) dari Lawas kepada 10 orang warga kurang mampu, Jumat (31/03/2023) di UMKM Center.


Sebelumnya pemberian bantuan secara simbolis oleh Bupati, tim LAWAS yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Muhammad Isa membagikan Takjil sebanyak 200 bungkus kepada para warga yang melintas di simpang tiga Tugu PKK.


Dalam arahannya mantan anggota DPRD provinsi Kalimantan barat ini mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan oleh seluruh anggota LAWAS kabupaten Sekadau adalah untuk membantu warga yang kurang mampu.


"Bantuan tersebut adalah hasil swadaya seluruh anggota LAWAS, dikumpulkan kemudian baru disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," kata Aron.


Menurut Aron, keberadaan LAWAS di kabupaten Sekadau sudah banyak membantu warga kurang mampu, bukan hanya itu tim LAWAS juga sering membantu warga yang terdampak bencana, seperti bencana banjir beberapa tahun lalu,mereka juga melakukan hal yang sama yakni memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana.


Ia berharap, agar keberadaan LAWAS selalu eksis dan terus berbuat kebaikan demi meringankan beban warga yang kurang mampu, apalagi menjelang hari raya Idul Fithri,


"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang kurang beruntung secara ekonomi pada bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri," kata Aron.


Semoga ada lagi ormas seperti LAWAS ini di kabupaten Sekadau,sebab masih banyak warga yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita untuk meringankan beban mereka.


"Karena dengan berbagi, kita bisa membantu mereka yang benar-benar membutuhkan. Ayo kita berbagi demi mereka yang kurang mampu," ajaknya.


Hadir pada acara tersebut Sekda Muhammad Isa dan istri, Kadis Dukcapil Suryadi perwakilan dari Inspektorat, Kadis Pendidikan Fran Dawal,serta ketua dan seluruh pengurus LAWAS. (sy).

×
Berita Terbaru Update