Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Bupati Sekadau Buka Open Turnamen Sepak Bola Di Nanga Mahap

Sabtu, 15 April 2023 | 20.29.00 WIB Last Updated 2023-05-21T13:34:26Z


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Bupati Sekadau Aron, membuka kegiatan Open Turnamen Bola Kaki di Lapangan Gelora Karya Muda, Dusun Seberang Sekadau, Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Senin (15/5/2023). 


Dalam Sambutan Bupati Sekadau Mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan tokoh masyarakat yang menginisiasi adanya Open Turnamen di Dusun Seberang Kapuas ini. Menurut Laporan dari Panitia, Ada 58 Club yang akan bertanding pada Turnamen ini. 


"Kami berharap kepada Club yang akan bertanding agar selalu junjung tinggi sportivitas, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," kata Aron. 


Aron juga berharap kepada Kepala Desa dan Panitia pelaksana agar memastikan betul keamanan sebelum dilaksanakan kegiatan pertandingan. Saat ini kita harus bermain dengan Sportif dan taktik yang harus kita tonjolkan, jika ada masalah harus diselesaikan dengan baik.


"Open Turnamen ini sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit atlet yang berkualitas di Kecamatan Nanga Mahap, sehingga nantinya bisa bertanding di Kancah Kabupaten Sekadau," ucap Bupati. 


Hadir Ketua,Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab. Sekadau, Dinas Disporapar Kab. Sekadau, Kasat Sat.Pol PP kab. Sekadau, Dinas Kominfo Kab. Sekadau, Plt. Camat Nanga Mahap, Polsek Nanga Mahap, Danramil Nanga Mahap, Kades Nanga Mahap, Ketua Panitia dan Para Masyarakat Nanga Mahap. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update