Notification

×

Aron Buka Rakon TP PKK Tahun 2023

Sabtu, 11 Maret 2023 | 11.33.00 WIB Last Updated 2023-03-11T04:33:25Z

 

Foto: Bupati Sekadau, Aron, SH saat menyampaikan sambutannya pada Rakon TP PKK kabupaten Sekadau Tahun 2023

SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tahun 2023 Kabupaten Sekadau di aula sekretariat TP PKK Sekadau, jalan Mereka Timur Nomor 23A Sekadau, Sabtu (11/3/2023). 


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Susilawati Aron menyampaikan TP PKK adalah suatu organisasi yang diharapkan mampu menyentuh keluarga. 


"Tim Penggerak PKK adalah suatu organisasi yang diharapkan mampu menyentuh keluarga, jadi harapan saya selaku ketua tim pengerak PKK kabupaten Sekadau, supaya ibu-ibu semuanya setelah pulang dari ini bisa memotivasi ibu-ibu yang ada di desa sehingga stunting di Kabupaten Sekadau bisa turun seperti apa yang kita harapkan bersama," ucapnya.


Sementara itu, bupati Sekadau yang sekaligus sebagai pembina TP PKK kabupaten Sekadau menyatakan TP PKK harus mampu menggerakkan ekonomi keluarga. 


"Tim penggerak PKK harus mampu menggerakkan ekonomi keluarga, karena sebagaimana ketika kita ketahui bersama bahwa mereka adalah mewujudkan keluarga sejahtera yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin dan juga keluarga harus diupayakan menjadi sejahtera karena keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan," kata Aron. 


"Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada ketua tim penggerak PKK kabupaten Sekadau beserta seluruh jajaran dan ketua panitia pelaksana bahwa hari sepakat untuk mengadakan rapat dengan penyusunan program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2023," tambah Aron


Selesai menyampaikan sambutannya, bupati Sekadau membuka langsung kegiatan Rakon TP PKK kabupaten Sekadau tahun 2023. (sy) 

×
Berita Terbaru Update