Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Subandrio Buka Kegiatan Porseni Tingkat SD Kecamatan Belitang

Rabu, 15 Februari 2023 | 22.42.00 WIB Last Updated 2023-02-17T10:40:44Z

 



SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Wakil bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan Pekan Olahraga Seni dan Olimpiade sains setingkat Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat yang berlangsung tanggal 15 - 17  Februari 2023, di SD Negeri 01 Belitang Satu, Rabu (15/2/2023).


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subandrio mengapresiasi kerja keras panitia pelaksana Porseni dan Sains tahun 2023 di Kecamatan Belitang. 


"Saya mengapresiasi kerja keras panitia pelaksana Porseni  dan Sains kecamatan Belitang, hingga bisa  mengagendakan perlombaan porseni. Event ini perlu ditumbuh kembangkan untuk  menumbuhkan minat  siswa terhadap dunia olahraga dan ilmu pengetahuan sebagai bekal masa depan untuk memimpin kabupaten Sekadau," kata Wabup. 


Subandrio juga menyampaikan lewat porseni bisa tertanam sportivitas anak-anak dan berharap seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas


"Lewat porseni ini bisa tertanam sportivitas anak - anak, kita berharap peserta perlombaan  harus menjunjung sportivitas  serta wasit yang memimpin perlombaan bisa menjalankan tugasnya secara adil, demi menciptakan hasil yang baik" tambah Subandrio.


Porseni dan sains tingkat SD se kecamatan Belitang melibatkan 389 peserta lomba, 7 cabang olahraga sepakbola mini, atletik, bola volly mini, badminton, tenis meja,catur putra, takraw, seni nyanyi solo, seni tari, cerita bergambar, pantomin, cabang olimpiade sains, matematika,  IPA.(tim) 

×
Berita Terbaru Update