Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Pisah Sambut Polsek Kelam Permai

Sabtu, 04 Februari 2023 | 11.12.00 WIB Last Updated 2023-02-04T04:12:16Z


Sintang,transkapuas.com - Bertempat di warung Eres jln.Sintang-Putussibau Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang Kalimantan Barat , digelar pisah sambut dari Kapolsek Kelam Permai IPTU Eko Supriyatno,S.A.P,M.A.P kepada AKP.M.Rasyid Sabtu, (4/2/2023).


Acara tersebut dihadiri Camat Kelam Permai Kusmara Amijaya berserta beberapa staf kecamatan, Danramil Kelam Permai, Kepala Desa wilayah Kecamatan Kelam Permai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya.


Diawali dengan sambutan Kapolsek lama IPTU Eko Supriyatno yang kini menjabat Kapolsek Menukong Polres Melawi Kabupaten Melawi, mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam dan masyarakat yang berada di seluruh Kecamatan Kelam Permai,karena selama ini sudah mendukung penuh Polsek Kelam Permai sehingga kinerja berjalan dengan baik dan kondusif.


"Terima kasih, atas kerjasama dan dukungannya selama menjabat Kapolsek Kelam Permai kami dan Ketua Bhayangkari ranting Kelam Permai mohon ijin undur diri, saya minta doa kepada semuanya semoga di tempat yang baru diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam bekerja," ucapnya.


"Kami juga memohon maaf jika ada pelayanan selama ini terdapat kesalahan dan kekhilafan, sekali lagi kami mohon maaf", tambahnya.


Sementara Kapolsek baru AKP.M.Rasyid menyampaikan, dalam momen acara kali ini meminta dukungan dan kerjasama dengan semua pihak yang berada di kecamatan kelam Permai,serta  menghimbau kepada anggotanya agar tidak terjadi permasalahan di Wilayah Hukum Polsek Kelam Permai.


"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat terkhususnya untuk bisa saling bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kelam Permai ini kedepannya", pesan Kapolsek Baru.


Pisah Sambut Polsek Kelam Permai tersebut diberi tema"Yang Pergi Meninggalkan Kenangan,Yang Datang Membawa Harapan".


Reporter : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update