Notification

×

Selamat datang presiden RI

Selamat datang presiden RI

Belum Adanya Foto Wabup Sintang Di Kantor Desa

Jumat, 03 Februari 2023 | 10.18.00 WIB Last Updated 2023-02-03T03:20:07Z

 


Sintang,transkapuas.com - Mengingat dan agar menjadi perhatian bahwa kekosongan fhoto Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos, baik di beberapa desa bahkan di kantor Desa sampai saat ini juga belum ada Fhoto beliau  melekat di samping Kiri, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH.


Belum adanya foto wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos periode 2022-2026 yang terpajang di kantor Desa  banyak tokoh masyarakat dan sebagian masyarakat secara khusus mempertanyakan tentang hal tersebut.


Demikian juga patut di pertanyakan kembali sampai saat ini juga fhoto Wakil Bupati Sintang, belum ada penampakannya di sebagian desa-desa, sehingga Tokoh masyarakat sekalipun sampai saat ini masih mempertanyakan mengenai sosok wajah wakil Bupati Sintang tersebut.



"Secara khusus di kantor Desa, jelas di Desa Sepan Lebang Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang di samping fhotonya Bupati Sintang atau sebelah kiri beliau bahwa masih kosong fhoto Wakil Bupati Sintang. 



"agar menjadi catatan untuk kita semua, supaya nantinya ketika masyarakat bertemu langsung dengan beliau, masyarakat pun sudah bisa mengenali lebih jauh sebelum melihat langsung wajah atau Orangnya tersebut.


Reporter : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update