Notification

×

SMA Karya Sekadau Gelar Natal Bersama

Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T15:15:50Z


SEKADAU, transkapuas.com - Badan Karya Keuskupan Sanggau, Sekolah Menengah Atas (SMA) Karya Sekadau menggelar Natal Bersama seluruh Siswa dan guru serta Staf di aula SMA Karya Sekadau, Jumat (13/1/2023).


Natal tahun ini mengangkat tema ' Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain' (Matius 2:12).


Kepala Sekolah SMA Karya Sekadau, Sumardi dalam sambutannya menyampaikan Natal bersama tahun ini merupakan anugrah istimewa. 


"Natal tahun ini merupakan anugrah istimewa, karena dihadiri oleh Bupati Sekadau yang merupakan alumni SMA Karya Sekadau tamatan tahun 1995 dengan nomor induk 1067", kata Kepsek.


"Jumlah siswa SMA Karya sekarang ini berjumlah 627 orang dengan kelompok belajar sebanyak 18, Akdetasi SMA Karya Sekadau masuk Akdetasi A," tambah Sumardi. 


Dalam kesempatan yang sama Bupati Sekadau, Aron menyampaikan kwalitas SMA Karya Sekadau sudah tidak diragukan lagi. 


"Kwalitas SMA Karya ini, tidak diragukan lagi. Terbukti banyak alumni SMA karya yang menduduki kursi pemerintah di kabupaten Sekadau maupun diluar kabupaten Sekadau, oleh sebab itu pesan saya kepada adik-adik sekalian untuk jangan pernah malas belajar," kata Aron. 


"Selamat hari raya Natal 2022 dan Tahun baru 2023, semoga SMA Karya semakin eksis dan menjadi sekolah favorit di kabupaten Sekadau," tutup Aron. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update