Notification

×

Kembali, Pemdes Dan Anggota BPD Cupang Gading Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T02:25:22Z
Foto:Kades Cupang Gading, Martinus Yanuar, A. Md bersama anggota BPD memberikan bantuan kepada Korban kebakaran


SEKADAU, transkapuas.com - Pasca kebakaran rumah warga di  RT. 003 RW. 001 Dusun Jopo desa Cupang Gading kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau beberapa hari lalu, pemdes Cupang Gading bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) memberikan bantuan sosial bagi korban kebakaran. 


Kepada awak media transkapuas.com, Martinus Yanuar, Kepala Desa (Kades) Cupang Gading hari ini (Kamis, 15/12/2022) bersama anggota BPD memberikan bantuan sosial bagi keluarga korban kebakaran. 


"Hari ini saya bersama anggota BPD Cupang Gading memberikan bantuan sosial bagi keluarga korban kebakaran beberapa hari yang lalu di wilayah kerja desa kita," kata Martinus.


Beliau juga mengatakan, bantuan ini berupa makanan, alat masak dan beras.


"Bantuan sosial yang kita berikan ini berupa makanan, alat masak dan beras. Bantuan ini kita alokasikan dari bencana APBDes tahun 2022," kata Yanuar.


Yanuar juga menyampaikan, sebelumnya juga sudah ada pemberian bantuan dari para donatur.


"Yang kita serahkan hari ini adalah bantuan  dari Pemdes  Cupang Gading, beberapa hari lalu juga sudah disalurkan bantuan dari Pemda Sekadau, ada dari pak LASARUS, anggota DPR-RI dan organisasi lainnya," ucapnya


"Semoga dengan bantuan ini, bisa meringankan beban korban kebakaran," tutup Yanuar (sy) 

×
Berita Terbaru Update