Notification

×

Iklan DPRD Sekadau

Iklan DPRD Sekadau

JRT Terpilih Nahkodai DAD Kabupaten Sekadau Lima Tahun Mendatang

Kamis, 15 Desember 2022 | 21.14.00 WIB Last Updated 2022-12-15T14:20:43Z
Foto: Jefray Raja Tugam, ketua DAD kabupaten Sekadau periode 2022-2027


SEKADAU, transkapuas.com - Musyawarah Adat (Musdat) ke V Dewan Adat Dayak (DAD)  kabupaten Sekadau dilaksanakan di gedung Kateketik Sekadau, Kamis (15/12/2023).


Dari hadis Musdat tersebut, Jefray Raja Tugam (JRT) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027 mendatang. 


Kepada awak media, Jefray Raja Tugam mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DAD Provinsi Kalimantan Barat, Pengurus DAD Kabupaten Sekadau, Jajaran Panitia serta semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan kegiatan Musyawarah Adat (Musdat) ini, sehingga semua proses dapat berjalan dengan baik.


"Saya berterimakasih kepada rekan-rekan pengurus DAD yang telah mendukung dan mempercayai saya sebagai Ketua DAD Kabupaten Sekadau," kata JRT. 


JRT juga mengatakan salah satu program yang akan dilakukan adalah membangun sekretariat DAD di setiap kecamatan. 


"Salah satu Program yang akan dilakukan adalah  membangun sekretariat DAD di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau sesuai dengan kebutuhan DAD di setiap Kecamatan," ucap JRT.


Terakhir JRT berharap semua pihak mendukung dan membantu mensukseskan visi dan misinya dalam menjalankan tugas. 


"Saya berharap dukungan dari semua pihak untuk membantu mensukseskan visi dan misi saya, serta memajukan roda organisasi ini agar suku Dayak kabupaten Sekadau bisa bersatu padu," tutupnya.  (Sy) 

×
Berita Terbaru Update