Notification

×

Kades Cupang Minta, Perusahaan PT MJP Segera Perbaiki Jalan Jopo Menuju Cukah Hilir

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T08:07:07Z
Foto: Kondisi ruas jalan di tengah dusun Jopo desa Cupang Gading kecamatan Sekadau Hulu


Sekadau, transkapuas.com - Ruas jalan Dusun Jopo arah Cukak Hilir desa Cupang Gading kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau mengalami kerusakan cukup parah. 



Kepala Desa Cupang Gading, Martinus Yanuar, A. Md saat dijumpai media ini, Selasa (22/11/2022) mengharapkan Pihak Perusahaan PT. Multi Jaya Perkasa (MJP) yang juga melewati ruas jalan terserah untuk bisa segera memperbaiki jalan tersebut. 


"Saya harap pihak perusahaan PT. MJP untuk segera memperbaiki ruas jalan tersebut, mengingat pihak perusahaan juga menggunakan ruas jalan tersebut untuk beraktivitas," ucap Yanuar. 



"Pihak desa juga sudah beberapa kali menyurati pihak perusahan untuk memperbaiki jalan tersebut, bahkan kita juga sering kirim pesan via whatsapp, tapi belum ada respon sampai saat ini," tambahnya. 



Mengingat akses jalan tersebut merupakan akses jalan utama, maka kades Cupang Gading mendesak pihak perusahaan untuk segera memperbaiki jalan tersebut. 


"Akses jalan tersebut adalah akses utama, jadi saya mendesak pihak perusahaan untuk segara memperbaiki ruas jalan tersebut," tutup Yanuar. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update