Notification

×

Lantai Jembatan Gantung Sungai Mentrap Patah, Ini Himbauan Kades Sungai Sambang

Jumat, 14 Oktober 2022 | Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T11:04:22Z


Foto: Kondisi Jembatan Gantung Sungai Mentrap yang terletak di Desa Sungai Sambang Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau

Sekadau, transkapuas.com -
  Jembatan gantung Sungai Mentrap yang terletak di desa Sungai Sambang kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau mengalami kerusakan.


Jembatan gantung Sungai Mentrap ini merupakan akses dari desa Sungai Sambang menuju desa desa Setawar, Desa Nanga Pemubuh, Desa Tapang Perodah dan sebagian dusun-dusun  di desa Boti dan desa Mondi kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau. 

 

Terpantau awak media ini, jembatan gantung tersebut patah lantainya sehingga para pengguna jembatan gantung tersebut harus berhati-hati untuk melewati nya. 


Vinsensius Lican, Kades Sungai Sambang saat di konfirmasi via whatsapp menghimbau seluruh pengguna jembatan gantung tersebut supaya berhati-hati.


"Saya menghimbau supaya semua masyarakat yang menggunakan jembatan gantung tersebut untuk lebih berhati-hati, karena saat ini jembatan gantung tersebut lantainya ada yang patah," tulis Lican lewat via whatsapp, Jum'at (14/10/2022). 


Kades Sungai Sambang juga menyampaikan bahwa jembatan tersebut akan segera diperbaiki swadaya masyarakat sekitar. 


"Kita akan ajak masyarakat setempat untuk memperbaiki jembatan gantung tersebut secara swadaya," tutup Vincensius Lican. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update