Notification

×

Aron Salurkan Paket Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Jumat, 14 Oktober 2022 | Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T03:49:17Z
Foto: Bupati Sekadau, Aron, SH berangkat menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di desa. Tanjung 


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron beserta rombongan menyerahkan paket bantuan bagi masyarakat terdampak banjir, Jum'at (14/10/2022). 


Paket bantuan kali ini diberikan kepada masyarakat di desa Tanjung dan desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau.



Saat diwawancarai awak media, Aron menyampaikan bahwa paket bantuan ini adalah paket bantuan dari pemerintah provinsi provinsi Kalimantan Barat untuk kabupaten Sekadau. 



"Hari ini kami menyerahkan paket bantuan dari pemerintah provinsi Kalimantan Barat untuk kabupaten Sekadau, dan hari ini telah kita salurkan kepada masyarakat terdampak banjir di desa Tanjung dan desa Mungguk, dan sebagian nanti akan kita serahkan ke pesantren yang ada di Sungai Ringin, karena disana memang cukup parah kondisinya," ucap Aron.



"Saat ini kita memprioritaskan tempat-tempat yang cukup parah, karena menurut data yang mereka sampikan memang cukup banyak, tetapi belum begitu parah seperti tahun lalu. Artinya tahun ini kita fokus ke tempat yang parah terlebih dahulu. Kita minta pak kades dan camat untuk selalu monitor dan menyampaikan laporan kepada kami, sehingga kami juga bisa sampaikan kepada pemerintah provinsi terkait bencana banjir di kabupaten Sekadau," tambah Aron.



Aron juga menyampaikan khusus bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Sekadau akan mulai disalurkan Minggu depan.



"Minggu depan kita akan salurkan bantuan dari pemerintah kabupaten Sekadau untuk beberapa desa yang belum mendapatkan bantuan pada hari ini," tutup Aron. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update