Notification

×

Pemprov Kalbar Serahkan 600 Peket Sembako Bantuan Banjir Kepada Pemkab Sekadau

Jumat, 14 Oktober 2022 | Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T05:21:29Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron menerima 600 bantuan paket sembako dari Pemprov Kalbar pada Jumat (14/10/2022) pagi.



Penyerahan bantuan dari Pemprop Kalbar berlangsung di lobi kantor bupati Sekadau oleh kepala dinas Ketahanan Pangan Pemprov Kalbar, Heronimus.



Menurut Heronimus, bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di kabupaten Sekadau. 



"Bantuan ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang terdamak banjir di kabupaten Sekadau," kata kepala dinas Ketahanan Pangan Pemprov Kalbar Heronimus.



Heronimus juga mengatakan penyerahan bantuan sosial ini dilakukan sesuai dengan arahan dari gunernur Kalbar, Sutarmidji.



"Bantuan sosial ini selain untuk bantuan terhadap bencana banjir, juga untuk pengendalian inflasi. Selain kabupaten Sekadau, ada tiga kabupaten lain yang mendapatkan bantuan serupa yaitu, kabupaten Ketapang, Melawi dan Sintang," kata Heronimus.



"Sedangkan untuk pendistribusian kepada masyarakat kami serahkan sepenuhnya kepada Pemkab Sekadau," tambah Heronimus.



Dalam kesempatan yang sama Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalbar atas perhatiannya terhadap kesulitan masyarakat di kabupaten Sekadau. 



"Atas nama pemerintah kabupaten Sekadau, kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalbar bapak Sutarmidji atas perhatiannya terhadap masyarakat di kabupaten Sekadau yang terdampak musibah banjir" ucap Aron. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update