Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

PDIP Sintang Targetkan 2 Kursi 2024 Di Tiga Dapil

Selasa, 20 September 2022 | September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T23:30:04Z


Sintang, transkapuas.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sintang menggelar Rapat Kerja Cabang Ke-II di Aula CU Keling Kumang, Senin 19/9/2022. Rapat kerja ini dalam rangka memperkuat konsolidasi Partai menjelang Pemilihan Umum 2024 menjelang.

Jeffray Edward selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Sintang, mengatakan PDI Perjuangan Kabupaten Sintang dalam Pileg tahun 2024 mendatang siap menargetkan sembilan kursi di DPRD Sontang.

Dijelaskannya, target sembilan kursi ini sudah masuk dalam hitungan dan prediksi yang dilakukan oleh interen partai. Ia menyebut di pemilu 2024 mendatang ada tiga dapil yang bisa berpotensi meraup suara untuk dua kursi.

“Tiga Daerah pemilihan tersebut yaitu Dapil Kelami Permai, Dedai, Sungai Tebelian, Dapil jalur Ketunggau yang meliputi Kecamatan Binjai, Ketunggau Hilir, Ketunggau Tenggah, dan Ketunggau Hulu. Sedangkan Dapil yang lain berpotensi dua kursi yakni Dapil Sepauk-Tempunak. Sedangkan untuk daerah pemilihan Serawai-Ambalau akan kita genahkan, untuk dapat kursi di dapil ini,” kata Jeffray. (red)

×
Berita Terbaru Update