Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Tinjau Beberapa Jalan Di Desa Senangak, Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada PT. WSP

Jumat, 12 Agustus 2022 | Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T15:42:51Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron,SH dalam lawatan saat meninjau langsung kegiatan pengobatan gratis di Nanga Cina, Desa Senangak, Kamis (12/08/2022) lalu.

Dalam lawatannya mengunakan sepeda motor didampingi oleh ketua TP. PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron, mantan anggota DPRD provinsi Kalimantan barat ini menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi jalan antar dusun di wilayah desa Senangak yakni dusun Dakan dan dusun Meromo.

Keinginan orang nomor satu di bumi Lawang Kuari (julukan kabupaten Sekadau) untuk melihat langsung kondisi Infrastruktur di wilayah desa tersebut, hasil pantauan bahwa kondisi jalan di dusun tersebut dari Nanga Cina menuju Dusun Dakan kondisi infrastruktur sangat memprihatinkan, sedangkan dari dusun Dakan menuju Meromo kondisi jalannya sudah bagus, karena bantuan perbaikan oleh PT. Wahana Subur Persada (WSP).

"Untuk jalan dari arah dusun Rambin ke Nanga Cina dan dari Nanga Cina ke dusun Dakan akan ada perbaikan yakni pemotongan Bukit," katanya. 

Setelah meninjau jalan dari Dusun Dakan menuju dusun Meromo, kondisinya sudah sangat baik, karna telah dilakukan perbaikan oleh PT.WSP sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Perkebunan yakni Penanaman jenis Kayu Akasia.

Kepada para wartawan bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada Manejemen PT. WSP yang telah membantu kesulitan warga dalam perbaikan infrastruktur yang ada. 

"Sebagai bupati saya mengucapkan terimakasih kepada PT. WSP yang telah membantu kesulitan warga yakni perbaikan infrastruktur," ucap Aron.

Mudah-mudahan lanjut dia, perusahaan-perusahaan lain yang ada di kabupaten Sekadau bisa melakukan hal yang sama yakni memperhatikan kondisi infrastruktur di wilayahnya masing-masing, karena selain itu kewajiban perusahaan seperti yang diamanatkan oleh Undang-undang.

"Bantuan perusahaan sangat di butuhkan, karena apabila mengharapkan pembangunan semua jalan mengunakan dana dari APBD rasanya tidak bisa mengcover semuanya,"ungkap Aron. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update