Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Camat Kelam Permai Sambut Kedatangan Gubernur Kalimantan Barat

Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T14:56:01Z



Sintang , transkapuas.com - Camat Kelam Permai Kabupaten Sintang menyambut kedatangan Gubernur Kalimantan Barat dalam Rangka gerakan nasional pengendalian inflasi Pagan Kalimantan Barat  yang bertempat di gedung serbaguna Balai Gaok Kecamatan Kelam Permai, Kamis,(25/8/2022).

Hadir dalam Acara tersebut Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji ,Bupati Sintang, Wkl Bupati Sintang,, Camat Kelam Permai  Kusmara Amijaya,S.Sos,M.Si berserta stap Kecamatan Kelam Permai,anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ketua DPRD kabupaten Sintang Anggota Forkopimda Kabupaten Sintang, Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyanto,S.A.P,M.A.P, anggota Koramil 19 Kelam Permai,Kepala Desa dan warga masyarakat yang menerima bantuan paket sembako di 3 desa tersebut.

Saat ditemui di kantor Camat Kelam Permai, Kusmara Amijaya,S.Sos,M.Si mengatakan kepada media bahwa dirinya sangat berterimakasih dengan adanya bantuan paket sembako tersebut. " dari 14 Kecamatan yang ada di kabupaten Sintang, hanya 2 kecamatan yang mendapatkan paket sembako yaitu Kecamatan Sintang dan Kecamatan Kelam Permai".jelas Camat.

Camat Kelam Permai Kusmara Amijaya,S.Sos,M.Si juga menambahkan bahwa di kecamatan Kelam Permai hanya 3 Desa yang mendapatkan paket sembako tersebut.

"Karena kita kemaren sangat mendadak dihubungi oleh dinas ketahanan pangan dan kuotanya sudah ditentukan, khusus kabupaten Sintang hanya mendapatkan 1000 paket sembako, dimana 600 paket sembako untuk kecamatan sintang sedangkan untuk kecamatan Kelam Permai mendapatkan 400 paket saja".

"Dan untuk desa di kecamatan kelam permai yang mendapatkan paket tersebut yaitu Desa Kebong,Desa Merpak,dan Desa Kelam Sejahtera, karena untuk dibagikan ke semua desa yang di kecamatan kelam Permai kuotanya terbatas"tambahnya.

Camat Kelam Permai juga menjelaskan bahwa paket tersebut di serahkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

"Karena ini adalah kebijakan pemerintah, kita mendukung dan masyarakat kita rasa terbantu dengan perekonomian kita seperti saat ini, adapun paket sembako tersebut diantaranya,5 kg beras,2 kg minyak goreng,2 kg gula,10 bungkus Indomie dan 0,5 kg bawang".tutur Camat Kelam Permai panjang lebar.

Camat Kelam Permai Kusmara Amijaya,S.Sos,M.Si juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah propinsi dan pemerintah kabupaten Sintang.

Reporter:K.Robenson.

×
Berita Terbaru Update