Notification

×

Desa Rirang Jati

Desa Rirang Jati

Upaya Harkamtibmas, Polres Sekadau Siapkan Pengamanan Gawai Dayak XI Tahun 2022

Rabu, 13 Juli 2022 | Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T13:20:44Z


Sekadau, transkapuas.com - Dalam pelaksanaan Gawai Dayak XI yang dimulai hari ini hingga tanggal 16 Juli 2022, Polres Sekadau menyiapkan agenda pengamanan sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas.  

Selain langkah pengamanan, pengaturan lalu lintas serta tindakan Kepolisian lainnya akan dilakukan guna menjamin dan menciptakan rasa aman melalui kehadiran Polri tengah-tengah masyarakat.

Hal ini diutarakan Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H usai menghadiri pembukaan Gawai Dayak XI yang diselenggarakan di Betang Youth Center Jl. Panglima naga komplek pasar baru Sekadau, Rabu 13 Juli 2022.

"Selamat dan sukses atas terselenggaranya Gawai Dayak XI, kami dari Kepolisian siap melakukan pengamanan untuk mendukung dan memelihara stabilitas keamanan," ungkap Kapolres Sekadau.

Dalam hal ini, sambungnya, Polres Sekadau akan menyiagakan personel di lokasi acara guna menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas serta melakukan patroli dalam rangka kamseltibcarlantas.

"Pengamanan penting kami lakukan guna mencegah gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu muncul dan memerlukan penanganan yang cepat dan tepat," jelas Kapolres Sekadau.

Kondusifitas penting dalam kondisi apapun dan butuh kerjasama dalam mewujudkannya. Oleh karena itu, Kapolres Sekadau mengajak seluruh pihak untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif selama berlangsungnya Gawai Dayak XI tahun 2022.

"Selama pagelaran Gawai Dayak XI, kami dari Kepolisian akan berupaya sebaik mungkin melakukan yang terbaik demi suksesnya kegiatan ini melalui  sinergitas dan kerjasama dengan mitra kamtibmas lainnya," ungkap Kapolres Sekadau. (Humas Polres Sekadau) 

×
Berita Terbaru Update