Notification

×

Desa Rirang Jati

Desa Rirang Jati

SMKN 1 Kelam Permai Gratiskan Uang Pendaftaran Untuk Siswa Baru

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T07:37:17Z
FOTO: Kepala Sekolah SMKN 1 Kelam Permai, Maria Victoria,M.Pd 


Sintang, transkapuas.com - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)1 Kelam Permai Yang Terletak di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang Tersebut Membuka enam Jurusan.
Saat ditemui awak media di ruang Kerjanya, Jumat (22/7/2020).

Kepala Sekolah SMKN 1 Kelam Permai Maria Victoria,M.Pd mengatakan Jika untuk masuk di sekolah ini tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

"Tidak ada biaya,apapun bentuknya pak,100% gratis"terangnya.

Di samping itu menurut Kepsek yang belum lama tugas di SMKN 1 Kelam tersebut juga menjelaskan bahwa tidak menjual pakaian seragam,maupun bahan pakaian seragam.
 


"Kita tidak menyiapkan atau menjual pakaian seragam kepada siswa/siswi disini,dan apabila belum ada pakaian seragam SMK, silakan menggunakan pakaian SMP setelah itu silahkan memesan sendiri"tambah kepsek.

Saat ditanya berapa jurusan yang ada di SMKN 1 Kelam Permai untuk tahun ajaran 2022/2023,Kepala Sekolah SMKN 1 Kelam Permai Maria Victoria M.Pd mengatakan bahwa di sekolah SMKN 1 Kelam Permai ada enam Jurusan yang diajarkan kepada anak muridnya.

"Ada enam Jurusan yang ada di SMKN 1 Kelam Permai diantaranya, Perikanan, Perhotelan, Akuntansi,TKJ,DKV,dan Otomotif"jelas Kepala Sekolah SMKN 1 Kelam Permai.

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kelam Permai Memberikan beberapa fasilitas dalam belajar mengajar Kepada Siswa/Siswi nya.

Reporter:K.Robenson.

×
Berita Terbaru Update