Notification

×

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Pilkades Serentak 2022, Hery Yakop: Siapapun Kades Terpilih, Dia Adalah Kades Kita

Kamis, 09 Juni 2022 | 22.08.00 WIB Last Updated 2022-06-09T15:08:46Z
Foto: Foto bersama calon Kades Tanjung bersama panitia pemilihan kades Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau


Sekadau, transkapuas.com - Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) di Kabupaten Sekadau tahun 2022 ada 19 Desa yang akan melaksanakan Pilkades, termasuk juga Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. 

Khusus Desa Tanjung telah melakukan penetapan Calon Kepala Desa dan telah dilakukan juga pengundian Nomor urut Calon Kepala Desa Tanjung tahun 2022 dengan jumlah Calon kepala Desa sebanyak 3 orang. 

Salah satu Calon Kepala Desa Tanjung Nomor urut 3, Hery Yakop mengucapkan terimakasih atas kinerja panitia Pilkades Desa Tanjung yang telah bekerja dengan baik dalam tahapan Pilkades ini. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Panitia Pilkades Desa Tanjung karena menurut saya kinerja Panitia sudah sangat baik dan pelaksanaannya sesuai dengan tahapan dalam aturan Pilkades," kata Hery Yakop kepada media transkapuas.com, Kamis (9/6/2022). 

Hery Yakop juga mengatakan selama tahapan Pilkades di Desa Tanjung semua proses berjalan dengan baik, mulai dari pendaftaran sampai pada pengundian Nomor urut hari ini. 

"Semoga Pilkades dapat berjalan dengan lancar dan siapapun yang terpilih nantinya dialah kades kita," tuturnya. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update