Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Peringati Hari Amal Bakti Ke 76, 14 Pegawai Kemenag Sekadau Dianugrahi Satyalencana 10 Tahun

Senin, 03 Januari 2022 | 15.17.00 WIB Last Updated 2022-01-04T08:20:29Z



SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Dalam rangka memperingati hari Amal Bakti ke 76 tahun 2022, kantor Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia kabupaten Sekadau mengadakan upacara yang berlangsung dihalaman kantor Kemenag Sekadau, Senin (3/1) 2022.

Bertindak sebagai inspektur upacara bupati Sekadau Aron, serta didampingi kepala kantor Kemenag beserta para pejabat di lingkungan kantor Kemenag Sekadau.

Sebagai inspektur upacara, bupati Sekadau Aron, membacakan amanat Mentri Agama Republik Indonesia, Yaqul Cholil Qoumas mengatakan, tagline dalam memperingati hari Amal Bakti ke 76 Kemmtrian Agama Republik Indonesia yaitu Transpormasi Layanan Umat akan dengan cepat dan mudah dilakukan. Transpormasi dimaksud yaitu perubahan sikap.dan prilaku dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat termasuk sarana dan prasarananya.


Sebagai salah satu bentuk ucapan terimakasih, Presiden RI Joko Widodo memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kapada 9.310 pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian Agama dari 79 satuan kerja.

Di kabupaten Sekadau terdapat 14 pegawai negeri sipil yang memdapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya 10 tahun.

Usai menyematkan pin Satyalancana Karya Satya, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di aula kantor Kemenag. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update