DPRD Kabupaten Sekadau Peringati Hari Jadi Pemkab Sekadau Ke-18



Sekadau, transkapuas.com - Sidang Paripurna Istimewa DPRD kabupaten Sekadau memperingati Hari Jadi Kabupaten Sekadau Ke-18 Tahun 2003/2021, dengan mengusung tema "Berkolaborasi Bersama Mewujudkan Kabupaten Sekadau Yang Maju, Sejahtera Dan Bermartabat" di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD kabupaten Sekadau, Sabtu (18/12/2021). 

Sidang dipimpin lansung oleh ketua DPRD, Radius Effendy, didampingi Wakil ketua DPRD I Handi, dan wakil ketua DPRD II Zainal. Turut Hadir Bupati Sekadau Aron, Wakil Bupati Subandrio, Raja Kusuma Negara Sekadau Gusti Muhammad Effendi Sri Negara II, Sekertaris Daerah,Pejabat Kodim 1204 Sgu Skd, Kapolres Sekadau, Kajari Sekadau, 17 Anggota DPRD kabupaten Sekadau, OPD, Tokoh Adat, tokoh masyarakat.

Ketua DPRD Sekadau Radius Effendi, saat memimpin rapat tersebut mengatakan, dalam mementum ini kita ucapkan kepada tokoh pendahulu. 

"Melalui momentum hari jadi Pemkab Sekadau ke-18 ini, tak lupa kita ucapkan terimakasih kepada tokoh pendahulu kabupaten sekadau," ungkapnya.

Radius Effendi juga menyebut, pemkab sekadau selama 9 tahun berturut - turut meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan kepemerintahan, dengan menerima penghargaan berupa piagam, merupakan modal utama untuk terus berkembang. 

Sementara, Bupati Sekadau Aron, saat menyampaikan sambutannya mengatakan, Pada hari ini sabtu 18 desember 2021 Kabuapten Sekadau telah genap usia 18 tahun, sesuai dengan tema "Berkolaborasi Bersama Mewujudkan Kabupaten Sekadau Yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat"

"Artinya segala sesuatu butuh kolaborasi, bersatu padu bersama dari lintas elemen penyelenggaraan kepemerintahan menjadi satu kekuatan yang kokoh untuk terus memajukan kabupaten sekadau yang kita cintai ini," kata Aron. 

"Pemilihan tema ini merupakan suatu semangat untuk membangun kabupaten sekadau dengan prinsip gotong royong bersatu dan membentuk kekuatan yang sangat besar," tambahnya. 

"Melalui momentum ultah ke-18 Kabupaten sekadau ini saya mengajak kita semua untuk mengevaluasi kinerja kita dari tahun ke tahun serta menjadi introfekai diri terutana dalam meningkatakn pelayanan kepada masyarakat," tutup bupati Sekadau. 

Acara di tutup dengan peniupan lilin dan pemotongan nasi tumpeng, oleh ketua DPRD kabupaten Sekadau. (Surya) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama