Notification

×

GD SKD TK

GD SKD TK

Wabup Sekadau Buka Kegiatan Operasi Pasar di Desa Seberang Kapuas

Selasa, 09 Juli 2024 | 11.20.00 WIB Last Updated 2024-07-09T04:20:26Z
Foto: Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, SH, MH memberikan paket Sembako secara simbolis kepada masyarakat, Selasa (9/7/2024)


Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan operasi pasar yang dilakukan oleh dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja kabupaten Sekadau, Selasa (9/7/2024) di desa Seberang Kapuas.


Operasi pasar ini dilaksanakan dalam rangka pengendalian inflasi daerah kabupaten Sekadau tahun 2024, kerjasama dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja kabupaten Sekadau dengan Perum Bulog cabang Sanggau dengan jumlah paket 1.120 paket.


Pada kesempatan tersebut, Wabup Sekadau, Subandrio menyampaikan kegiatan operasi pasar ini merupakan salah satu amanat yang diberikan oleh pemerintah pusat untuk mengendalikan inflasi daerah.


"Karena ini adalah salah satu tugas yang diamanatkan oleh pemerintah pusat Kepada kita untuk pengendalian inflasi daerah," katanya.


"Untuk mendukung kegiatan ini, pemerintah daerah kabupaten Sekadau bekerjasama dengan perum Bulog cabang Sanggau  melalui dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja kabupaten Sekadau," tambahnya.


Wabup juga berpesan kepada masyarakat mari lakukan kegiatan ini dengan sportif.


"Mari kita laksanakan kegiatan operasi pasar ini dengan sportif dan saya harap tidak ada paket yang tersisa, saya yakin dengan jumlah 1.120 paket ini semua masyarakat akan mendapatkannya," kata Wabup. (Sy)

×
Berita Terbaru Update