Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Sukseskan Gawai Dayak XIII Kabupaten Sekadau, Ketua DAD Kabupaten Sekadau Audensi Dengan Pimpinan Bank Kalbar

Selasa, 11 Juni 2024 | 00.19.00 WIB Last Updated 2024-06-10T17:19:46Z


Sekadau, transkapuas.com - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam bersama Ketua Panitia Gawai Dayak XIII Kabupaten Sekadau yang juga Kepala Dinas Sosial PP dan PA Kabupaten Sekadau, Martinus Ridi, melakukan audiensi dengan Wakil Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sekadau, Khalifudiansyah.


Audiensi ini berlangsung pada Senin (10/06/24) dan bertujuan untuk membahas pelaksanaan Gawai Dayak XIII Kabupaten Sekadau Tahun 2024.


Dalam audiensi tersebut, turut hadir Wakil Sekretaris II Panitia Gawai Dayak XIII, Vero Aprolonius, serta Bendahara Panitia, Julianto. Pertemuan ini membahas maksud dan tujuan pelaksanaan Gawai Dayak XIII Kabupaten Sekadau yang akan diadakan pada tanggal 23-27 Juli 2024 di Betang Youth Centre Sekadau.


Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Sekadau untuk menyaksikan berbagai macam perlombaan dan hiburan yang menampilkan putra-putri terbaik dari Kabupaten Sekadau. Acara ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan melestarikan budaya Dayak di Kabupaten Sekadau.


Dengan adanya dukungan dari Bank Kalbar, diharapkan pelaksanaan Gawai Dayak XIII Kabupaten Sekadau dapat berjalan lancar dan sukses, serta mampu memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh masyarakat yang hadir. (ST)

×
Berita Terbaru Update