Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Serap Aspirasi Masyarakat. Anggota DPRD OKI Suwarsono Lakukan Reses di Dapil V

Sabtu, 08 Juni 2024 | 21.31.00 WIB Last Updated 2024-06-08T14:31:46Z


KAYU AGUNG, trankapuas.com - Suwarsono, melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka menggelar reses III masa persidangan tahun 2024 di Kecamatan Lempuing dan Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir.


Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda,tokoh agama serta para kaum perempuan. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.


Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. Kegiatan reses ini di laksanakan pada bulan Mei 2024 di dapil V yang di mulai dari tanggal 10 Mei sampai 15 Mei 2024


Suwarsono, memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.


"Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten,”  ucapnya.


"Adapun usulan dari masyarakat dari beberapa desa di kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya yaitu ingin melanjutkan pembangunan/perbaikan jalan desa Suka maju, Tanjung sari 2, Suka Mulya, Dabuk rejo, Tebing Suluh, Bumiharjo Induk, Tugu mulyo, Tugu agung, Mekar jaya, Tugu jaya, Bumi agung dan desa kepayang,"   paparnya.


Anggota DPRD Kabupaten OKI yang merupakan politikus Partai PKB OKI ini Sekaligus Dari Fraksi PKB Suwarsono menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kabupaten OKI untuk diprioritaskan.


”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa pak Wo.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Suwarsono mengaku, akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kecamatan Lempuing dan Kecamatan Lempuing jaya khususnya Davil V.


Selain itu Suwarsono juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang apalagi sekarang lagi perubahan musim yang tentunya di musim penghujan ini banyak wabah penyakit oleh karena itu perlu adanya kesadaran untuk menjaga lingkungan kita agar tetap bersih .


"Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur . Jadi saya berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan,” saya berpesan ” “pungkasnya. (her)

×
Berita Terbaru Update