Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Viral Pejabat Satpras Dinas pendidikan Aceh Timur Elergi Dengan wartawan

Sabtu, 04 Mei 2024 | 14.41.00 WIB Last Updated 2024-05-04T07:41:20Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Diduga oknum kasi sapras Bidang SMP pada dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur elergi terhadap awak media.


Oknum kasi sapras berinisial (AW) diduga menghindar dari awak media yang berjumlah 3 orang yang sedang meliput kegiatan kapasitas guru pada SMP negeri 2 Idi.Sabtu (4/5/2024).


Kepada media ini Dedi mengatakan usai kami mengambil beberapa foto kegiatan dan hendak mau mewawancarai oknum tersebut langsung pergi entah kemana.


Usai saya dan rekan-rekan beranjak pergi dari SMP tersebut oknum AW tersebut berada di pinggir jalan mengendarai sepeda motor, begitu melihat kami oknum AW langsung pergi.


Kami sangat menyesal dengan tingkah laku oknum sapras Bidang SMP tersebut seolah menganggap wartawan adalah momok yang sangat mengerikan.


"Kami meminta kepada kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur atau Kabid SMP untuk menegur oknum tersebut.pungkas Dedi Saputra SH.


Saat dikonfirmasi oleh media ini melalui telepon selulernya dengan nomor 853-6020-xxxx tidak diangkat serta melalui pesan WhatsApp juga tidak dibalas, hingga berita ini ditayangkan jika nanti ada tanggapan dari oknum tersebut media ini segera menayangkan berita tanggapan tersebut


Raja tim 86

×
Berita Terbaru Update