Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Kades Batu Badak Apresiasi Respon Cepat Polres Melawi

Sabtu, 04 Mei 2024 | 14.43.00 WIB Last Updated 2024-05-04T07:43:25Z


Melawi,transkapuas.com - Polres Melawi Polda Kalbar, Damianus Enus, Kepala Desa Batu Badak, Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi Kalimantan Barat, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Polres Melawi atas respons cepat Polres Melawi dalam menghadapi penyebaran foto hoax di beberapa grup WhatsApp. Foto tersebut mengklaim terjadinya aksi kayau di desanya, yang telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat.


Melalui Pesan WhatsApp Kepala Desa Batu Badak Damianus Enus mengapresiasi langkah sigap Polres Melawi.


“Saya mengapresiasi langkah sigap Polres Melawi yang dengan segera memberikan imbauan serta klarifikasi yang tepat kepada masyarakat, sehingga mampu meredam kecemasan yang ada dimasyarakat.” tutur Kades lewat WhatsApp.


Menanggapi situasi tersebut, Aipda Arbain, Kasubsi Penmas Humas Polres Melawi, menegaskan bahwa hal tersebut adalah bagian dari tugas rutin mereka.


“Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi sudah merupakan bagian dari tugas kami,” ucap Aipda Arbain.


Dia juga mengimbau masyarakat untuk selalu memverifikasi setiap informasi yang diterima sebelum mempercayainya atau menyebarluaskannya lebih lanjut.


Tindakan cepat Polres Melawi ini mendapatkan pengakuan dan dukungan dari pemerintah desa serta masyarakat, yang mengharapkan bahwa setiap upaya dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


Damianus Enus menambahkan bahwa kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting untuk memastikan bahwa kehidupan sehari-hari masyarakat dapat berlangsung aman dan damai.


Humas Polres Melawi (Arb)


Reporter : K. Robenson

×
Berita Terbaru Update