Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Pj Bupati Sanggau Hadiri Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau 2024

Kamis, 16 Mei 2024 | 15.03.00 WIB Last Updated 2024-05-16T08:03:53Z


Sanggau, transkapuas.com - Penjabat Bupati Sanggau Suherman, SH.,MH menghadiri Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Sabang Merah Kota Sanggau. Rabu (15/05/2024).


Dalam sambutannya Pj. Bupati Sanggau, Suherman menyampaikan bahwa Pilkada serentak tahun 2024 ini merupakan amanat undang-undang dan kpu yang berkewajiban untuk menginformasikan hari dan tanggal pelaksanaan kepada seluruh masyarakat.


“Saya menghimbau kepada kita semua dan seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan pilkada serentak tahun 2024 yaitu pada hari Rabu 27 November 2024 mendatang,” ucapnya.


Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah daerah Kabupaten Sanggau telah menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Sanggau serta pihak-pihak yang terkait.


“Anggaran yang telah dialokasikan pemerintah daerah kiranya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam pembiayaan pilkada serentak ini terutama dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,” jelasnya.


Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau ini berharap Pilkada dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, dengan selalu menjaga kondusifitas daerah.


“Saya berharap masyarakat terus berpartisipasi dalam penyelenggaran pilkada tahun 2024 dan menggunakan hak pilih masing-masing dengan sebaiknya. Jangan sampai masyarakat terpengaruhi oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita,” harap Suherman saat menutup sambutannya.



Sumber: FB Setda kabupaten Sanggau 

×
Berita Terbaru Update