Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Dua Kader Terbaik Partai Hanura Lamar H Muchendi Jadi Cawabup OKI

Minggu, 05 Mei 2024 | 18.48.00 WIB Last Updated 2024-05-05T11:48:56Z


Kayuagung, transkapuas.com - H. Muchendi salah satu calon Bupati (Cabup) Ogan Komering Ilir (OKI), periode 2024-2029 yang dinilai sangat kuat untuk memenangkan kontestasi politik pada tahun ini. Sehingga banyak kader partai politik (parpol) yang lain yang berminat ingin mendampingi H Muchendi sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) OKI.

 


Diantara kader terbaik parpol tersebut adalah dua kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Mereka adalah H Ali Imron dan Dody Primadona. Keduanya mengambil formulir pendaftaran khusus untuk melamar menjadi calon wakil bupati (Cawabup) OKI, H Muchendi, sebagai calon bupati (Cabup) OKI.


Sebagaimana diketahui jika H Ali Imron merupakan tokoh masyarakat dan juga mantan anggota DPRD Sumsel asal Kecamatan Tulung Selapan, untuk wilayah Pantai Timur. Sementara Dody Primadona merupakan anggota DPRD OKI, yang juga merupakan tokoh dari Kecamatan Lempuing, wilayah Lintas Timur.


Menurut Fisli Hartono dalam konferensi pers mengatakan bisa saja Partai Hanura dengan Partai Demokrat bersama di Pilkada OKI, pada tahun ini. Sebab untuk mengusung calon bupati, pastinya Partai Demokrat tidak bisa sendiri dan memang harus berkoalisi dengan partai lain, sehingga syaratnya bisa terpenuhi. Kemudian, jika melihat kehendak dari akar rumput atau arus bawah dari masyarakat juga menginginkan kedua partai ini berkoalisi.


“Namun, begini tentunya ada mekanisme yang harus dilewati diantaranya partai akan melakukan survei terhadap calon bupati maupun calon wakil bupati OKI yang akan diusung,”kata Sekretaris Partai Demokrat OKI ini. (her)

×
Berita Terbaru Update