Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Kapolres Bengkayang Pastikan Rekrutmen Anggota POLRI Transparan

Selasa, 23 April 2024 | 12.01.00 WIB Last Updated 2024-04-23T05:01:44Z


Bengkayang, transkapuas.com - Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Kabupaten Bengkayang AKBP.Teguh Nugroho Mengimbau masyarakat agar jangan percaya terhadap oknum -oknum yang menjanjikan bisa membantu meluluskan menjadi anggota POLRI.


Hal tersebut disampaikannya saat membuka Kegiatan Seleksi Bintara dan Tamtama POLRI pada gelombang kedua Tahun anggaran 2024 pada 23 April 2024,Selasa Pagi.


Kegiatan seleksi calon anggota Polri di wilayah Hukum Polres Bengkayang ini dilakukan dua hari tanggal 23-24 Tahun 2024 bertempat di halaman Sat Samapta Polres Bengkayang.


Dalam seleksi Administrasi tersebut Kapolres Bengkayang AKBP.Teguh Nugroho Mengimbau masyarakat agar tidak terpengaruh oknum-oknum yang menjanjikan meluluskan selama proses seleksi. 


“ Masyarakat jangan sampai tergiur dengan iming-iming dari oknum yang menjanjikan bisa membantu meluluskan untuk menjadi anggota Polri dengan meminta bayaran, karena itu bentuk penipuan ,” tegas Kapolres Bengkayang Akbp.Teguh Nugroho 


Orang nomor satu di Polres Bengkayang ini mengatakan, rekrutmen calon anggota Polri sekarang ini dilaksanakan dengan sistem terbuka dan transparan, serta objektif tanpa pungutan biaya apapun. 


“ seleksi Administrasi calon Anggota POLRI sudah di lakukan secara transparan yang melibatkan banyak pihak unsur Media,Dinas Pendidikan dan Disdukcapil Kabupaten Bengkayang termasuk peserta sendiri dalam hal ini secara tidak langsung sudah menjadi pengawas,Ungkap Kapolres 


Seleksi administrasi calon anggota polri di Polres Bengkayang pada hari pertama di ikuti 84 Peserta sebanyak 70 Polki dan Calon 14 Polwan (R)

×
Berita Terbaru Update