Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Kapolres Bengkayang Sumbang Dana Pribadi Untuk Renovasi Masjid Jami’ Babussalam

Minggu, 24 Maret 2024 | 18.57.00 WIB Last Updated 2024-03-24T11:57:56Z


Bengkayang, transkapuas.com – Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K., melakukan pengecekan renovasi pembangunan Masjid Jami' Babussalam Bengkayang, Sabtu (23/3/24) sore.


Adapun kegiatan tersebut didampingi Pju Polres Bengkayang, Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang beserta Pengurus dan Perwakilan pengurus Masjid Jami’ Babussalam Bengkayang.


Tujuan pengecekan tersebut untuk memastikan sejauh mana proses pelaksanaan renovasi pembangunan Masjid Jami’ Babussalam Bengkayang tersebut.


Untuk diketahui, renovasi pembangunan Masjid Jami' Babussalam sempat terhambat karena kurangnya dana pembanguna. Oleh karena itu, Kapolres Bengkayang berserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang menyumbangkan uang pribadinya untuk membantu renovasi secara bertahap.


“Tentunya kita berharap pembangunan masjid ini cepat selesai, agar pelaksanaan ibadah bagi umat muslim khususnya disini dapat dirasakan kenyamanannya,” kata Kapolres.


Dalam kesempatan itu, Perwakilan pengurus Masjid Jami’ Babussalam Bengkayang Ustadz Tomi mengucapkan terima kasih kepada Bengkayang yang telah membantu dalam proses renovasi Masjid Jami' Babussalam.


"Saya mewakili umat muslim sangat bersyukur dan berterima kepada Kapolres Bengkayang dan Ibu Bhayangkari yang sudah membantu kami terutama dalam renovasi masjid ini," ujar Tomi.


Pada kegiatan tersebut pula, Kapolres berserta Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang memberikan Bantuan Sosial berupa Takjil dan Mukena kepada Pengurus dan Jamaah Masjid Jami' Babussalam serta kepada masyarakat sekitar.


Menurut Kapolres, bantuan tersebut merupakan wujud ibadah dan sebagai wujud syukur serta kepedulian Polri dan Bhayangkari khususnya Polres Bengkayang bagi umat Muslim di Kabupaten Bengkayang yang sedang menjalankan Ibadah Puasa dibulan Ramadhan 1445 Hijriah.(Robin/Humas Polres Bengkayang)

×
Berita Terbaru Update