Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Diduga Sekretariat PPS Desa Gampong Jawa Tidak Terbuka Dengan Anggota KPPS

Rabu, 14 Februari 2024 | 07.20.00 WIB Last Updated 2024-02-14T00:20:26Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Anggota KPPS Gampong Jawa tengah dihebohkan oleh Sekretariat PPS Desa Gampong Jawa Karena Mengunakan Wewenang Tanpa ada Musyawarah dengan Anggota KPPS Gampong Jawa Dan Timbul misi tidak kepercayaan keluar. 


Dan ketua PPS Gampong Jawa Bertanya kepada Anggota KPPS Gampong Jawa ini harus kita buat Rapat koordinasi dengan Sekretariat PPS Gampong Jawa mengapa Seperti ini dan alasan apa sekretaris PPS Gampong Jawa Berani Mengambil Langkah Seperti itu ,dan anggaran ini kan seharusnya yang mengelola Pihak KPPS Gampong Jawa Ucapan Salah Seorang Anggota KPPS Gampong Jawa.


Dan Desa' Gampong Jawa dengan Jumlah 10 tempat pemungutan suara Terjadi Permasalahan Penggunaan Anggaran tersebut Mau dikelola oleh pihak sekretariat PPS Gampong Jawa.


 Anggota KPPS Gampong Jawa Berserta anggota langsung Membawa Perkara ini Ruang Dekat Mesjid Gampong Jawa Dan setelah dibawa di dalam daerah lingkungan mesjid Pihak Sekretariat PPS menerangkan bahwa dana Tersebut Sudah Di buat untuk Membayar Tenda dan Nasi Untuk Kepentingan Pada Hari' H nanti.


Dan Anggota KPPS Gampong Jawa yang mewakili semua anggota lain boy haki Sebagai Anggota KPPS Gampong Jawa Bertanya Tentang proses Anggaran tersebut Kepada Sekretariat PPS Gampong Jawa Apa Aja' yang sudah di beli dan dibelanjakan Dan Sekretariat PPS Gampong Jawa Sudah menjelaskan.


Semua Tapi tidak dengan Hasil Musyawarah dengan Anggota KPPS Gampong Jawa Dan Hasilnya Timbul ketengan dengan Anggota KPPS Gampong Jawa dengan Pihak Sekretariat PPS Gampong Jawa Maka keluar lah kata kata kotor oleh Anggota KPPS Gampong Jawa Dan dalam hal Rampat tersebut Sangatlah wajar Anggota KPPS Gampong Jawa Mengeluarkan Katanya Seperti dikarenakan Pihak Sekretariat PPS Gampong Jawa Sudah tidak ada koperatif Dengan Pihak KPPS Gampong Jawa Hanya Memiliki kehendaknya sendiri pungkas boy haki.


Zbn

×
Berita Terbaru Update