Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Rebut Hati Warga Tambora, Caleg Irwan Effendy Sapa Warga

Kamis, 25 Januari 2024 | 09.16.00 WIB Last Updated 2024-01-25T02:16:53Z


JAKARTA transkapuas.com - Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 8 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Irwan Effendy semakin massif melakukan sosialisasi kepada masyarakat.


Kegiatan sosialisasi yang bertema ‘Sapa Warga’ dikemas salah satunya dengan rangkaian keliling menyapa warga sekitar dari satu gang ke gang lainnya. 


“Maksud dan tujuan dari diadakannya kegiatan ini dalam rangka meraih hati masyarakat khususnya warga masyarakat Tambora serta memperkenalkan diri dengan bagi-bagi stiker,” ujar Irwan Effendy, Selasa (23/1/2024).


Irwan Effendy juga menyampaikan, bahwa dengan perkenalan diri kepada masyarakat dan berbagi stiker akan lebih efektif dan bersentuhan langsung dengan warga pemilih.


Dalam program blusukan sapa warga, Irwan Effendy juga mendengarkan langsung aspirasi warga dari setiap kunjungannya. "Dalam perhelatan pileg nanti, insya allah saat saya terpilih nanti akan amanah kepada konstituen kami," tegasnya. 


“Kami juga berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini agar bisa memberi warna baru dalam syiar kegiatan PAN seperti yang selalu dipesankan oleh ketua umum kami Zulhas, agar tidak henti-hentinya menggaungkan syiar PAN ke seluruh wilayah, khususnya di dapil saya yakni dapil 9 Jakarta Barat," terangnya. 


Ia berharap, kegiatan Sapa Warga yang digelar di lingkup Kelurahan Tambora bisa merebut hati masyarakat, khususnya emak-emak, milenial hingga Gen Z diwilayah Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.


“Kami berharap mereka tidak golput di 14 Februari 2024 nanti dan mau datang hadir ke TPS di lingkungan tempat tinggal masing-masing untuk memberikan hak suaranya dengan mencoblos nama Caleg Irwan Effendy Nomor Urut 8 dari Partai PAN,” pungkasnya.


 (Azis)

×
Berita Terbaru Update