Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Henry & You Channel dan Kaset80 Gelar Syukuran Konser 45 Dian Pieshesa Berkarya

Kamis, 25 Januari 2024 | 09.19.00 WIB Last Updated 2024-01-25T02:19:31Z


JAKARTA, transkapuas.com -Bertempat di Kampoeng Kopi Kemang Jakarta Selatan,Selasa 23 Januari 2024 Henry&you Channel dan Kaset 80an menggelar acara syukuran Konser 45 tahun Dian Pieshesa berkarya dengan Pemotongan Tumpeng dan Doa bersama.


Acara yang juga dihadiri oleh para artis pendukung, pemusik dan para sponsor cukup membuat suasana meriah dan happy,berjalan penuh hikmat dan saling mensupport.


Menurut Refida Herasruti (Refie) acara syukuran sederhana ini digelar semata mata untuk mengucapkan rasa bersyukur kepada Allah SWT, bahwa telah diberi kesehatan dan memohon kepada Allah SWT agar dalam pagelaran konser yang akan berlangsung 27 Januari 2024 di Hotel Acacia nanti berjalan lancar.


"Kami memohon kepada Allah agar acara nanti berjalan dengan lancar" ujar Refie seorang pengusaha Cafee yg rendah hati 

Lebih lanjut menurut Refie acara syukuran dengan pemotongan tumpeng ini menurut tradisi para leluhur sudah menjadi bagian dari rasa suka cita kepada Allah agar dijauhkan dari segala mara bahaya dan dilancarkan dalam segala urusan.


"Semoga kegiatan yg akan kami lakukan nanti berjalan lancar dan sukses" kata Refie yang sudah malang melintang membuat event musik baik di Jakarta atau diluar Jakarta.



Acara syukuran pemotongan tumpeng yang juga dihadiri oleh para artis pendukung diantaranya Dian Pieshesa, Obbie Mesakh,Wahyu OS dan Eva Solina, berjalan sangat terharu dan bahagia.


Menurut musisi Obbie Mesakh, dengan diadakan acaran syukuran pemotongan tumpeng ini, dirinya dan kawan kawan merasa dihargai sebagai seorang musisi dan penyanyi.


"Kami merasa bangga dan bersyukur masih ada yang memperhatikan kami untuk ditampilkan dalam acara temu kangen tembang lawas" jelas Obbie Mesakh yg terkenal dengan karyanya "Hati Yang Luka" yg dibawakan oleh artis Betharia Sonata.


Lebih lanjut menurut Obbie Mesakh acara membuat Konser lagu lagu lawas ini perlu didukung dan disupport habis, karena bagaimanapun musik 80an telah menjadi barometer musik dunia.


"Musik lawas khususnya musik 80an masih menjadi bagian dari anjangsana yang tak akan terlupakan" tambah Obbie penuh semangat.


Sementara itu menurut Henry CH acara Konser 45 Tahun Dian Pieshesa berkarya nanti akan dihadiri banyak artis yg menonton, cuma Henry tidak bisa menyebutkan siapa siapa nama namanya, karena ini bagian dari kejutan untuk sang Bintang Konser tersebut.


"Ada kalo sekitar 20 orang artis yang mensupport dan menonton acar Konser DIPI,mereka beli tiket lho...bukan gratis" ujar Henry CH.


"Alhamdulillah tiket Konser DIPI sudah terjual hampir 90% dan In Syaa Allah nanti pada hari H nya bisa habis" tambah Henry yang juga seorang youtuber ini.


(Azis)

×
Berita Terbaru Update