Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Ketua Pemuda Dayak Bengkayang Imbau Jaga Kerukunan di Tahun Politik

Rabu, 17 Januari 2024 | 11.09.00 WIB Last Updated 2024-01-17T04:09:15Z


Bengkayang, transkapuas.com-Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang mengunjungimu Panti Asuhan Anugerah dan Panti Asuhan Hidayatullah, Rabu 17 Januari 2024.


Kunjungan Organisasi Pemuda dayak yang di lakukan langsung Ketua Pemuda Dayak Bengkayang Ryan ini ,Sebagai ajang membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama generasi penerus anak bangsa terutama bagi anak-anak yang ada di panti asuhan harus supaya mendapat perhatian dari semua pihak.


Ketua Pemuda Dayak Ryan memberikan motifasi terhadap anak panti asuhan agar giat dalam balajar, tidak melakukan hal-hal yang negatif atau yang dapat berdampak buruk bagi diri sendiri dan lingkungan agar menjadi anak-anak yang dapat berguna bagi bangsa tanah air.


Ryan menyatakan membangun kebersamaan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas sangat penting d sebagai bentuk kepedulian menjadi warga negara yang baik untuk menyukseskan Pemilu 2024 


"Saya sangat berkomitmen dalam mendukung dan menyukseskan Pemilu 2024. Tugas bersama kita dalam menjaga dan menciptakan situasi yang harmonis jelang hingga perhelatan Pemilu yang akan digelar Februari 2024 dan saat ini sudah memasuki berbagai tahapan," ujar Ryan.


Untuk itu ia juga mengajak semua elemen masyarakat di Bumi Sebalo dalam mensukseskan ajang pesta demokrasi tersebut. Semua elemen dan pihak memiliki peranan penting untuk mewujudkan Pemilu sesuai tujuan dan harapan bersama.


"Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat keberagaman yang saat ini dinilai sudah terpelihara dengan sangat baik," papar dia.


Ryan juga mengajak kepada seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Bengkayang, untuk bersama-sama menjaga netralitas menuju Pemilu 2024, yang tentunya dengan berpedoman pada aturan masing-masing organisasi yang berlaku.


Menurutnya jangan sampai sebagai pemuda malah terprovokasi akan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan kesatuan masyarakat Kab. Bengkayang.


"Kita juga berharap agar seluruh tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, dan kondusif. Sehingga, hasil dari Pemilu yang dilakukan dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas dalam membangun Indonesia, maupun daerah-daerah yang ada," tegas Ryan.(Robin)

×
Berita Terbaru Update