Notification

×

Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Hadiri Acara Temu Gaok Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 RAM

Sabtu, 13 Januari 2024 | 20.24.00 WIB Last Updated 2024-01-13T13:24:32Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron dan Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Temu Gaok perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 Rukun Ayong Mualang (RAM) kabupaten Sekadau di gedung Kataketik Sekadau, jalan Merdeka Selatan Sekadau, Sabtu (13/1/2024).


Mengangkat tema 'Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi' (Lukas 24:2). "Natal Membawa Damai, Sukacita Dan Pengharapan Bagi Kita".


Acara dimulai dengan tarian penyambutan yaitu tarian lesung dari Dayak Mualang Belitang, serta pujian - pujian serta pesan Natal.


Dalam acara tersebut ketua panitia perayaan Natal Bersama RAM, Hendro mengatakan untuk mensukseskan kegiatan ini, panitia melaksanakan pertemuan tiga kali.


"Persiapan untuk mensukseskan pelaksanaan Temu Gaok Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Rukun Ayong Mualang ini, kami panitia melakukan tiga kali pertemuan," katanya.


"Mewakili seluruh panitia pelaksana Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Rukun Ayong Mualang, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini," tambahnya.


Sementara itu, mewakili ketua Rukun Ayong Mualang kabupaten Sekadau, Radius menyampaikan kepengurusan RAM sudah berakhir tahun 2020 lalu, tetapi selama belum dibentuk kepengurusan yang baru, maka kepengurusan yang lama masih bisa melakukan kegiatan - kegiatan seperti perayaan Natal seperti ini.


"Kepengurusan Pengurus RAM sudah berakhir tahun 2020, tetapi tidak menghanggi Pengurus tersebut melaksanakan kegiatan seperti ini, selama belum dibentuk kepengurusan yang baru," kata Radius yang juga sebagai sekretaris RAM kabupaten Sekadau.


"Secara pribadi saya menyarankan untuk segera melakukan pemilihan kepengurusan RAM yang baru sesuai dengan ADRT RAM," tutupnya.


Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron menyampaikan


"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat hari raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 untuk seluruh umat Rukun Ayong Mualang kabupaten Sekadau," kata Aron.


"Semoga apa yang kita rencana di tahun 2024 ini bisa tercapai tentunya dengan campur tangan Tuhan," tambahnya.


Meliau juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat RAM kabupaten Sekadau yang telah membantu program pemerintah daerah.


"Terima kasih kepada semua sub suku Dayak Mualang yang telah membantu program pemerintah daerah sehingga bisa mewujudkan program pemerintah daerah kabupaten Sekadau," ucap Aron.


"Memasuki masa pemilu serentak tahun 2024 ini saya harap RAM juga bisa berpartisipasi dalam mensukseskan proses penyelenggaraan pemilu serentak 2024 ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan aman, dan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang handal" tutupnya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update