Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Wabup Sekadau, Hadiri Perayaan Natal Bamagnas Kabupaten Sekadau

Jumat, 08 Desember 2023 | 03.38.00 WIB Last Updated 2023-12-07T20:45:15Z


Sekadau, transkapuas.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri perayaan Natal Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamagnas) kabupaten Sekadau di gedung Kataketik Sekadau, Kamis (7/12/2023).


Perayaan Natal Bamagnas ini mengangkat tema 'Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi' (Lukas 2:14).


Dalam arahannya Wabup mengucapkan selamat hari raya Natal dan Tahun Baru 2024 kepada semua jemaat yang merayakannya.


"Atas nama pemerintah daerah kabupaten Sekadau, saya mengucapkan selamat hari raya Natal dan Tahun Baru 2024," ucap Suban, nama akrab Wabup Sekadau.


"Saya mengapresiasi kepada Bamagnas yang telah menggunakan dana hibah dari pemerintah daerah kabupaten Sekadau dengan baik," tambahnya.


Beliau juga mengatakan pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengajak semua jemaat Kristian untuk bersatu padu membangun kabupaten Sekadau.


"Pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengajak Bamagnas dan gereja lainnya untuk bersatu padu membangun kabupaten Sekadau, saya juga mengajak anak-anak muda Kristen untuk berperan aktif dalam pelayanan," ucap Suban.


Terkait meningkatnya kasus DBD, Wabup menyampaikan supaya para Jemaat untuk selalu waspada terhadap kasus DPD.


"Saya juga mengajak semua Jemaat untuk menjaga kesehatan, karena sekarang kasus DBD sangat meningkat, dan penurunan angka Stunting," katanya.


Subandrio juga mengajak hamba-hamba Tuhan untuk mensukseskan pemilu serentak 2024.


"Memasuki tahun politik saya mengajak seluruh hamba Tuhan untuk mengunakan hak pilihnya dengan baik, dan menjaga situasi dan kondisi supaya tetap aman dan kondusif, mari kita sukseskan pemilu serentak 2024," cetus Wabup.


" Di tahun 2024 pemerintah daerah kabupaten Sekadau tetap memperhatikan bantuan rumah ibadah melalui dana hibah dan pemerintah daerah siap menerima masukan - masukan dari semua pihak," pungkasnya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update