Notification

×

GD SKD TK

GD SKD TK

Rapat Koordinasi Daerah Tim Kampanye Prabowo - Gibran Provinsi Kalimantan Barat

Jumat, 08 Desember 2023 | 09.57.00 WIB Last Updated 2023-12-08T04:58:19Z

 


Pontianak, transkapuas.com - Kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalbar yang di lakukan oleh tim kampanye Prabowo - Gibran yang bertepatan di Hotel Alimoer (07/12/2023)


Dalam kesempatan ini ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) yaitu Sugiono menjelaskan kepada awak media, program ini telah disampaikan oleh calon presiden pak Prabowo - Gibran itu sudah kita sebar luaskan di antara nya kembali melanjutkan proyek -proyek yang di gagaskan. 


"Untuk kemenangan Probowo - Gibran di kalbar ini sekitar 80% sampai 95 %, hitungan nya di atas kertas, kita ini sudah punya modal 44% perolehan kursi DPRD kabupaten/kota tergantung Visi dari partai Politik, kekuatan serta simpatisan kita di TKN berharap agar TKD kalimantan barat dan TKD kab/ kota bisa menkonslidasi", lanjutnya.


Karena ini bergabung nya kekuatan  besar pada pemilu 2019 yang saya kira ini kita sudah mempunyai modal yang utama untuk memenang prabowo gibran di kalbar dan pemilu 2024 ini.


Ketua TKD kalbar maman abdurahman menambahkan kalau Prabowo-Gibran ,ini konsekuensi terialisasi nya percepatan pembangunan Ibu kota Negara pasti akan ada banyak  daerah Otonomi daerah wilayah kalimantan , itu konsekuensi.


"Maka nya pintu masuk nya adalah kita harus memastikan bahwa pemerintah selanjutkan akan melanjutkan pembangunan IKN itu adalah sebagai kunci, jadi Undang - undang yang kita jaga jangan sampai Pemerintah selanjutnya tidak mau melanjutkan," katanya.


"Dari semua itu yang paling berkomitmen, tidak ada basa basi lagi, maka pak Prabowo dan Gibran, saya pikir seluruh masyarakat kalimantan barat sudah pintar,sudah cerdas dan tidak bisa di bohongi dengan jargon - jargon yang memutar balikkan realitas, kalimantan yang harus di hormati dan di hargai sebagai sebuah wujud realisasi sila ketiga, persatuan indonesia dan ke adilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tutupnya




Rizka Arabia Wulandari

×
Berita Terbaru Update