Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Penyuluhan Rasa Persatuan dan Kesatuan, Martinus: Masyarakat Harus Paham Makna Berbangsa dan Bernegara

Jumat, 22 Desember 2023 | 12.05.00 WIB Last Updated 2023-12-22T05:05:28Z


Sekadau, transkapuas.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Cupang Gading kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau menggelar acara penyuluhan rasa persatuan dan kesatuan, di kantor desa Cupang Gading Jumat (22/12/2023).


Penyuluhan rasa persatuan dan kesatuan ini diikuti oleh tokoh masyarakat, ketua RT/RW, kepala adat (kadat), pemuda dan organisasi yang ada di desa Cupang Gading.


Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa (Kades) Cupang Gading, Martinus Yanuar mengatakan kegiatan penyuluhan ini sangat penting agar masyarakat desa Cupang Gading memahami makna berbangsa dan bernegara.


"Dengan penyuluhan ini agar masyarakat Desa Cupang Gading paham akan makna berbangsa dan bernegara," ucap Yanuar.


Martinus Yanuar juga mengatakan bahwa Kegiatan penyuluhan rasa persatuan dan kesatuan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan wawasan masyarakat, terutama masyarakat Desa Cupang Gading.


"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat guna untuk Meningkatkan wawasan masyarakat yang ada di desa," katanya.


Beliau berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan rasa persatuan dan kesatuan ini para peserta bisa melaksanakannya dan memberikan penjelasan kepada masyarakat luas.


"Saya harap para peserta bisa melaksanakannya hasil penyuluhan ini, dan memberikan penjelasan kepada masyarakat luas terutama masyarakat Desa Cupang Gading," tutupnya. (Sy)


×
Berita Terbaru Update